• Posted by : Yun✰Buubuu✰ Sabtu, 18 Juni 2016




    Kadang kita memang butuh waktu untuk menyendiri, sehabis penat dan lelah atau mungkin sedang dalam masalah. Menyendiri adalah hal yang baik untuk menenangkan perasaan dan jiwa yang sedang tertekan. Tapi ada sebagian orang, membiasakan kasus ini sebagai kebiasaan. Karena mungkin tekanan kejiwaan yang memburuk dikarenakan faktor-faktor tertentu membuat orang ingin menyingkir dari suatu masalah, yang membuat mereka jadi penyendiri. Orang-orang ini biasanya menghabiskan waktunya di kamarnya, dan keluar mungkin hanya untuk membeli makan atau setidaknya pergi kerja atau sekolah jika masih bersekolah dan sisanya dia melakukan menyendiri di kamarnya. Menonton Video, bermain game , membaca novel, komik atau sebaiknya.
    Kalau di lihat memang buruk tapi bagi penyindiri merupakan sudah keseseharian mereka dan mereka sudah nyaman dengan apa yang mereka lakukan walaupun hanya sekedar begitu begitu saja. Tapi hal ini sangan berbahaya bagi batin mereka, ketika mereka bertemu dengan orang-orang mungkin akan timbul rasa grogi atau cemas secara tiba-tiba sehingga lingkungan sosialnya berkurang dan menjadikan mereka individualisme.

    Untuk terlepas dari Menyendiri ini, sulit jika di lakukan dari diri sendiri, harus ada orang ke tiga dari pihak pertama, mungkin bisa orang tuanya, temannya atau rekan-rekan yang lainnya yang merasa " kasihan " dengan dia. Jujur saja menyindiri itu gak selamanya baik, jika kelewatan akan melibatkan ketekanan yang amat menyeramkan sekali.

    Maka dari itu jika kalian memiliki teman yang terlihat menyindiri karena suatu hal, tolong cepat di benahi sebelum terlambat :)

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Jadi tempat tugas kuliah Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan