• Posted by : Yun✰Buubuu✰ Selasa, 23 April 2013


    Date A Live Episode 4 Subtitle Indonesia
    =================================================================

    Carita Kali ini ketika Shido bertemu dengan TKW bernama Yoshinon dari Tol cipularang. LOL
    Setelah di ketahui Yoshinon merupakan Roh yang menyebabkan terjadinya Meteor Coklat
    Lalu? apa yang akan terjadi kepada Shido?.... ya udah nonton.. Yah udah NONTON AJA LU!
    SHUT UP AND DOWNLOAD MY VIDEO


    Credits : NgepetSub
    Teman : C3budiman

    Staff yang mengerjakan
    EkaDecade : TL [ JPN => IND ]
    KiLLerZikri : Mirror Uploader

    C3budiman : Jaga Lilin buat Ngepet Pak RT



    Tunggu Konfirmasi KiLLerZikri untuk Mirror Lainnya
    Sementara yang ini dlu

    Ini Episode 4 ana nge sub dari RAW

    TERIMAKASIH

    { 6 komentar... read them below or Comment }

    1. Ganbate gan sub nye

      Ane dukung yah


      BTW boleh ane copy ke blog ane??


      Subminang.blogspot.com

      kalo boleh agan komen ato PM aje ye >.<

      entar ane sertakan credit dah

      BalasHapus
    2. mkv nya Secepat nya ya >///<

      BalasHapus
    3. Re-Upload donk bos di ane ga bisa DL

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Jadi tempat tugas kuliah Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan