• Posted by : Yun✰Buubuu✰ Kamis, 11 April 2013



    Ya, Disini EkaDecade mau kasih tau nih, bagi yang belum tahu, kalau yang udah bisa di barbel melayang aje. wkwk bercanda

    Cara untuk Melakukan Encoding Video Dengan Size yang lumayan Kecil


    Nih Videonya dibawah


    Klik aja biar ke tab baru di YouTube nya, atau bisa download biar lebih jelas lagi


    Download Megui




    TERIMAKASIH

    { 12 komentar... read them below or Comment }

    1. @noer .. cek dulu folder di file nya gan

      BalasHapus
    2. oh permisi bro... ane mau nanya... ini kan posisi uda ane jadiin sampe avi videonya.. #HorizonS2BD

      nah pas mau gw mau milih input video buat AvS script creator... dia keluar error AviSource : Couldn`t Find Decomposser fourcc H264 kanpa yak bro....

      uda cari digoogle masa ffdshow codec ?

      btw codec yang bro pake apa yak ? CCCP or K-Lite or Both ?

      BalasHapus
    3. @Kezeo_Stromz

      Untuk masalah itu saya akan segera buat video nya

      BalasHapus
    4. gan request buat hard subs (subs yang gak bisa di pisahin lagi)+ sama tulisan jalan gan, , ,onegai

      BalasHapus
    5. permisi EkaDekade, pertama-tama saya ngucapin makasih nih udah buat tutorial ni.
      tapi ane mw nanya lg nih, cara encoding anime ke 720p 10bit macam mana ya? tolong di buat tutorialnya donk.

      terima kasih sebelmya, semoga ngepetsub makin rame y :)

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Jadi tempat tugas kuliah Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan